Antusias Tatap Kompetisi, Zola Gatal Ingin Menghibur Bobotoh

Penulis: M. Aldi
Minggu 05 Jul 2020, 23:45 WIB
Antusias Tatap Kompetisi, Zola Gatal Ingin Menghibur Bobotoh

Gian Zola (kanan) ketika berlatih

Berita Liga 1 Indonesia: Antusiasme melanda punggawa Persib untuk memulai kembali petualangan di kompetisi. Setelah tiga bulan nasib liga digantung, PSSI akhirnya memutuskan gelaran Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada Oktober.

Salah satu pemain yang girang mendengar kabar tersebut adalah Gian Zola Nasrullah. Menurutnya kepastian dari PSSI memberikan dia angin segar untuk bisa beraksi lagi di lapangan hijau. Ia memang sudah rindu beraksi kembali.

Menurutnya kabar tersebut merupakan kabar yang ditunggu insan sepakbola dalam negeri. Bukan hanya pemain dan elemen di tim, suporter pun tentu sudah menantikannya. Karena sudah lama tak menyaksikan klub kebanggaannya berlaga.

"Tanggapannya, saya sebagai pemain senang dengan adanya kabar liga mau lanjut. Itu juga kan hiburan untuk masyarakat selain juga bisa main bola ya sangat senang dan bahagia dengar kabar tersebut," ujar Zola ketika diwawancara.

Namun kembali digelarnya kompetisi tak akan sama seperti saat sebelum wabah covid-19 menyerang. Akan ada penyesuaian terkait protokol kesehatan, seperti peraturan menggelar pertandingan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus.

Itu artinya Bobotoh hanya bisa mengobati kerinduan menyaksikan Persib berlaga dari layar televisi. Zola pun mengakui atmosfer pertandingan akan berbeda tanpa sorak-sorai darii tribun. Tapi menurutnya ini harus dilakukan demi memutus penyebaran virus.

"Ya kalau sebagai pemain semua pasti akan merasakan perbedaan dengan ada atau tidaknya suporter apalagi Bobotoh itu sebagai pemain ke-12 kita. Tetapi itu jangan jadi alasan buat pemain, apapun kondisinya kita harus berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," tukasnya.

Skuat Maung Bandung sendiri rencananya akan mulai berlatih di lapangan pada pekan depan. Ini merupakan persiapan guna menatap laga lanjutan kompetisi yang akan digelar tiga bulan lagi meski jadwal resminya belum dirilis.

Artikel Tag: Gian Zola, Persib, Bobotoh

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini