Antony Martial Dikabarkan Tolak Kontrak Baru yang Ditawarkan MU

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Apr 2018, 11:30 WIB
Antony Martial Dikabarkan Tolak Kontrak Baru yang Ditawarkan MU

Anthony Martial / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Anthony Martial, belum lama ini dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen The Red Devils. Kontrak Martial sendiri bersama MU akan berakhir pada Juni 2019.

Sejak bergabung dari AS Monaco pada 2015 silam, Martial sendiri kerap kesulitan untuk masuk ke dalam skuad utama Manchester United lantaran barisan depan timnya selalu disesaki sederet bintang top dunia. Hal tersebut nyatanya berlanjut pada musim ini di mana dirinya tampil dalam 40 laga di semua kompetisi dan hanya menjadi starter dalam 19 pertandingan.

Meski begitu, Jose Mourinho masih memasukkan Martial sebagai bagian dari rencananya untuk musim depan. Untuk mengamankan jasanya, manajemen klub menawarkan perpanjangan kontrak bagi pemain lulusan akademi Lyon tersebut. Akan tetapi sang pemain meminta kepastian satu tempat utama dari Mourinho jika MU masih ingin menggunakan jasanya pada musim depan.

Akan tetapi, permintaan Martial tersebut tampaknya sulit untuk dikabulkan oleh Mourinho lantaran sudah memiliki striker anyar sekaligus bintang baru Setan Merah, Alexis Sanchez.

Dilansir dari Daily Star, Martial dilaporkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh MU sebab tak mau bermain dalam bayang-bayang Sanchez.

Martial sendiri dalam beberapa pekan terakhir telah dihubungkan dengan sejumlah klub yang kabarnya sangat menginginkan untuk mengamankan jasanya pada musim panas mendatang. Klub yang berminat untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu seperti Paris Saint-Germain, Tottenham, dan Atletico Madrid setelah dikabarkan hubungannya dengan Mourinho semakin memburuk.

Belakangan, Mourinho dikabarkan akan memasukkan nama Martial dalam proposal pembelian Neymar plus dana 50 juta poundsterling yang akan diajukan kepada PSG pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Anthony Martial, Jose Mourinho, Alexis Sanchez, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-martial-dikabarkan-tolak-kontrak-baru-yang-ditawarkan-mu
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini