Antony Ingin Curi Ilmu dari Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 12 Sep 2022, 06:14 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Antony, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia setelah berhasil menjadi penggawa Setan Merah pada musim panas tahun ini. Dirinya juga mengaku tak akan menyia-nyiakan peluang untuk menimba ilmu dari sang senior, Cristiano Ronaldo.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United menambah amunisi di lini depan mereka dengan mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Winger berusia 22 tahun itu didatangkan dengan mahar 100 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah.

Belakangan, sang pemain mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari skuat Setan Merah. Dirinya juga tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencuri ilmu dari sang senior, Cristiano Ronaldo.

"Saya rasa kata-kata saja tidak cukup untuk mendeskripsikan Cristiano," ujarnya kepada MUTV.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia. Baru beberapa hari di tim ini, saya sudah belajar banyak darinya."

"Ia memiliki pikiran yang sangat luar biasa, dan setiap kali saya berbicara dengannya saya mempelajari banyak hal. Saya yakin dengan kehadirannya kami memiliki lini serang yang kuat."

Bukan hanya itu, dirinya juga menegaskan akan mencoba untuk terus memberikan kontribusi bagi timnya dalam urusan mencetak gol atau menyumbangkan assist.

"Saya datang ke klub ini untuk membantu rekan-rekan setimnya. Terlepas dari usia mereka, saya bisa bilang bahwa tim ini memiliki talenta yang luar biasa dan saya ingin membantu mereka semua," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-ingin-curi-ilmu-dari-cristiano-ronaldo
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini