Antony Ceritakan Pengalamannya Main Bareng Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 17:23 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Antony, menceritakan pengalamannya bermain dengan Cristiano Ronaldo sejak memutuskan pindah dari Ajax Amsterdam. Apa katanya?

Antony merupakan salah satu dari enam pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Pemain asal Brasil itu didatangkan dengan mahar 86 juta poundsterling dan diharapkan bisa memberikan dampak instan bagi lini depan Setan Merah.

Belakangan, dirinya menceritakan pengalamannya bermain bersama sang idola yakni Cristiano Ronaldo. Dirinya mengaku bahagia dan belajar banyak dari bintang asal Portugal tersebut.

"Saya sangat senang, dan saya telah mengatakan hal ini kepadanya, karena kami intens berkomunikasi," ujarnya kepada ESPN Brasil.

"Dia selalu membuat saya merasa nyaman. Rasanya seperti saya sudah mengenalnya sejak lama, dan saya juga mengatakan hal ini kepadanya."

"Dia memiliki karier yang indah dan dia adalah referensi besar bagi mereka yang lebih muda darinya."

"Sesuatu melintas di benak saya, seperti kala kami bermain PlayStation [memainkan Ronaldo], menontonnya di televisi, dan kini saya bisa berbagi beberapa momen dengannya, bagi saya itu sangat berharga."

"Seperti yang saya katakan: saya masih muda, saya berusia 22 tahun, dan saya belajar banyak darinya," pungkasnya.

Sejak berseragam Setan Merah, sang pemain telah tampil sebanyak tiga kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol. Pada mala mini, dirinya diharapkan bisa menjadi pembeda saat Man United tandang ke markas Manchester City, Minggu (2/10) malam WIB.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-ceritakan-pengalamannya-main-bareng-cristiano-ronaldo
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini