Antonio Rudiger Tolak Tawaran Kontra Terbaru dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 16 Sep 2021, 22:37 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan menolak tawaran kontrak terbaru dari klub senilai 140 ribu pounds (Rp2,7 milyar) per pekan dan merasa angka tersebut jauh dari harapannya.

Bek asal Jerman itu menjadi bagian penting dari lini belakang Thomas Tuchel sejak manajer tersebut tiba pada Januari lalu, namun kontraknya akan habis pada musim panas mendatang dan dia akan bisa pergi dengan status bebas transfer.

Klub asing akan diperbolehkan untuk memulai negosiasi pra-kontrak dengan pemain berusia 29 tahun itu ketika masa kontraknya memasuki enam bulan terakhir pada Januari tahun depan, dan sudah ada beberapa klub raksasa Eropa yang mengantre untuk mengamankan servisnya.

Chelsea sebenarnya sudah membuka pembicaraan dengan pihak Antonio Rudiger mengenai kesepakatan baru beberapa bulan lalu, tapi The Telegraph mengabarkan bahwa dia menolak tawaran terbaru dari The Blues sebesar 140 ribu pounds per pekan, naik 40 ribu pounds (Rp789 juta) dari gajinya saat ini.

Setelah menjadi bagian integral dari tim yang memenangkan Liga Champions musim lalu, dia mau setidaknya menggandakan gajinya dan merasa dirinya juga akan mendapat tawaran serupa dari klub lain sebagai agen bebas, dengan tim-tim macam Real Madrid, paris Saint-Germain, Juventus dan Bayern Munich diketahui menaruh minat pada bek tengah tersebut.

Rudiger menyadari bahwa sejumlah bintang The Blues saat ini sudah berpenghasilan lebih dari 200 ribu pounds (Rp3,9 milyar) per pekan, termasuk Romelu Lukaku, N’Golo Kante dan Timo Werner.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-tolak-tawaran-kontra-terbaru-dari-chelsea
1715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini