Antonio Rudiger Tegaskan Tak Pernah Berpikir untuk ke Man United

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Jun 2022, 14:07 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Rudiger menegaskan bahwa dirinya tak pernah mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub mana pun selain Real Madrid musim panas ini, terlepas minat dari Manchester United.

Bek asal Jerman itu teken kontrak empat tahun dengan raksasa Spanyol setelah meninggalkan Chelsea sebagai agen bebas.

Manchester United juga diduga berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu. Erik ten Hag diketahui ingin memperkuat lini bertahannya usai melihat kesulitan yang dihadapi Harry Maguire musim lalu.

Namun, Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa pemikiran untuk pindah ke Old Trafford tak pernah ada dalam benaknya.

Dalam wawancaranya dengan Marca, dia berkata, “Dalam periode ini memang benar ada banyak pembicaraan, tapi jika saya boleh jujur, saya hanya mempertimbangkan Madrid atau Chelsea.”

Musim lalu, ia membuat lebih dari 54 penampilan di semua kompetisi untuk CheIsea. Rudiger juga jadi kunci sukses klub London Barat tersebut dalam menjuarai Liga Champions pada 2021.

Dengan pengalamannya di Premier League, Rudiger jelas bakal menjadi penolong bagi lini belakang Man United yang sangat mengecewakan belakangan ini.

Klub berjuluk Setan Merah itu kebobolan 57 gol di liga sepanjang musim 2021-22, yang mana itu merupakan rekor terburuk bagi tim delapan besar. Raphael Varane yang direkrut musim panas tahun lalu dari Real Madrid juga tak bisa berbuat banyak.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-tegaskan-tak-pernah-berpikir-untuk-ke-man-united
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini