Antonio Rudiger Tak Mau Buru-buru Buat Perjanjian Pra-Kontrak

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Jan 2022, 06:10 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Antonio Rudiger tak ingin terburu-buru untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak, terlepas minat dari beberapa klub top Eropa.

Kontrak Antonio Rudiger di Chelsea saat ini akan kadaluwarsa pada akhir musim 2021-22 dan dia sudah bebas untuk menandatangani kesepakatan dengan klub asing menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Stamford Bridge diyakini telah terhenti. The Blues enggan memenuhi tuntutan upah Rudiger yang sebesar 200 ribu pounds (Rp3,8 milyar) per pekan.

Awal pekan ini, dikabarkan bahwa Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan Rudiger untuk memboyongnya secara gratis.

Kabar lain dari Spanyol mengatakan bahwa Madrid kini telah menarik diri dari perburuan untuk membawa bek berusia 28 tahun tersebut ke Bernabeu. Mereka tak dapat memenuhi permintaan finansial dari sang pemain.

Namun demikian, Rudiger tak terburu-buru untuk membuat kesepakatan di tempat lain. Ia juga diyakini mempertimbangkan minat dari klub Premier League lainnya jika dia akhirnya ingin menghabiskan kontraknya dan menjadi agen bebas di musim panas, dilansir dari Sky Sports.

Chelsea sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Rudiger di Stamford Bridge, tapi klub London Barat tersebut harus menjadikannya sebagai bek dengan bayaran tertinggi di Premier League untuk mewujudkan hal tersebut.

Ketika ditanya awal pekan ini apakah Rudiger akan memperpanjang kontraknya, Tuchel berkata, “Saya tak bisa memprediksi masa depan. Saya tak tahu apakah perwakilannya sudah berbicara dengan klub lain, jika Anda tahu atau berasumsi begitu, cukup adil.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-tak-mau-buru-buru-buat-perjanjian-pra-kontrak
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini