Antonio Rudiger Sudah Paling Cocok di Chelsea, Ngapain Pergi?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 07:55 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks Bayern Munich, Dietmar Hamann, tak melihat alasan bagi Antonio Rudiger untuk meninggalkan Chelsea, meskipun ada minat dari sejumlah klub raksasa Eropa.

Antonio Rudiger kini menjadi andalan di tim The Blues sejak Thomas Tuchel mengambil alih musim lalu. Dia tampil starter sembilan dari 10 pertandingan Premier League mereka sejauh 2021-22 ini.

Akan tetapi kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir musim panas mendatang. Pembicaraan mengenai kontrak baru yang lebih baik kabarnya masih terus berlanjut.

Hal tersebut lantas membuat klub-klub peminat seperti Bayern Munich dan Real Madrid menjadi waspada. Pemain internasional Jerman itu bisa meninggalkan Chelsea secara gratis, jika tak bisa mencapai kesepakatan baru dengan klub London Barat.

Namun Dietmar Hamann percaya bahwa Rudiger harus tetap tinggal di Stamford Bridge. Menurutnya, bek berusia 28 sudah sangat cocok dengan The Blues.

“Saya tak melihat alasan mengapa dia harus meninggalkan Chelsea. Dia melakukannya dengan baik di Jerman pada awal kariernya, tapi dia menjadi pemain yang jauh lebih baik sejak pindah ke luar negeri,” katanya kepada Metro.

“Saya pikir dia menjadi jauh lebih baik dengan permainannya, tapi saya tak berpikir dia akan menjadi pilihan bagi Bayern Munich. Harus saya katakan bahwa saya tak melihat Rudiger di Bayern, tapi jika dia tersedia maka akan ada banyak klub yang tertarik.”

“Dia cocok dengan cara bermain The Blues dan saya pikir dia akan bertahan di klub.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-sudah-paling-cocok-di-chelsea-ngapain-pergi
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini