Antonio Rudiger Sebut Manchester City Bukan Tim yang Berbahaya

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Mei 2023, 18:30 WIB
Bek Real Madrid, Antonio Rudiger.

Antonio Rudiger. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain bertahan Real Madrid, Antonio Rudiger, menilai Manchester City tidak memberikan ancaman yang berarti dalam pertandingan Liga Champions antara kedua tim belum lama ini.

Real Madrid gagal meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Liga Champions musim ini. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB, Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, Madrid sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Jr di menit ke-36. Namun kemenangan mereka buyar setelah Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan di menit ke-67.

Meskipun pertandingan berakhir dengan hasil imbang, Antonio Rudiger sepertinya meyakini bahwa Madrid layak untuk meraih kemenangan karena menunjukkan penampilan yang mengesankan. Rudiger juga mengkritik penampilan lawannya dengan menyebut permainan Man City tak memberikan ancaman berari bagi Los Blancos.

"Mereka mencetak gol agak terlambat sehingga kami merasa seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi, namun itu bukan masalah, persaingan sudah pasti masih terbuka dan kami dapat pergi ke Manchester dengan penuh percaya diri. Pada akhirnya, mereka tidak berbahaya. Mereka memiliki banyak penguasaan bola, kami tahu ini akan terjadi, tetapi mereka tidak berbahaya. Gol yang mereka cetak menunjukkan kualitas dari De Bruyne," kata Rudiger kepada beIN Sports.

Ketika ditanya mengenai peluang timnya untuk meraih kemenangan di leg kedua menghadapi Manchester City, Rudiger mengatakan: "Kami adalah Real Madrid, kami selalu percaya diri."

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-sebut-manchester-city-bukan-tim-yang-berbahaya
2195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini