Antonio Rudiger Putuskan Hengkang karena Lelah Tunggu Inisiatif Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Mei 2022, 19:02 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Rudiger mengonfirmasi kepergiannya dari Chelsea musim panas ini dan ia mengatakan bahwa keputusan tersebut terjadi setelah tak ada pergerakan dari The Blues untuk memulai pembicaraan.

Bek asal Jerman itu diketahui sudah menyetujui kontrak empat tahun denham Real Madrid dan akan bergabung ke raksasa Spanyol tersebut sebagai agen bebas ketik musim ini berakhir.

Thomas Tuchel sejatinya ingin Antonio Rudiger bertahan di Stamford Bridge, sementara Chelsea juga diyakini siap menjadikan pemain berusia 29 tahun itu bek dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub.

Akan tetapi, Rudiger mengklaim bahwa CheIsea terlalu lama menunda untuk memulai pembicaraan. Alhasil, berbulan-bulan tak ada kejelasan sehingga membuat bek tengah tersebut memutuskan untuk meninggalkan London Barat setelah pengabdiannya selama lima tahun.

"Sayangnya, negosiasi kontrak saya sudah mulai sulit pada musim gugur yang lalu," tulis Rudiger di Players' Tribune.

“Bisnis adalah bisnis, tetapi ketika Anda tidak mendengar berita apa pun dari klub dari Agustus hingga Januari, situasinya menjadi rumit. Setelah tawaran pertama, ada celah panjang yang tidak ada apa-apanya."

"Kita bukanlah robot. Anda tidak bisa menunggu berbulan-bulan dengan begitu banyak ketidakpastian tentang masa depan Anda."

Sempat disebut-sebut bahwa hengkangnya Rudiger akibat dari sanksi Pemerintah Inggris yang sejak Maret lalu, tapi eks penggawa AS Roma itu menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah akar permasalahannya.

"Tidak ada yang melihat sanksi datang, tetapi pada akhirnya, klub besar lainnya menunjukkan minat, dan saya harus membuat keputusan. Saya akan berhenti di situ, karena selain bisnis, saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-putuskan-hengkang-karena-lelah-tunggu-inisiatif-chelsea
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini