Antonio Rudiger Puji Kekuatan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Senin 21 Nov 2022, 03:34 WIB
Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger.

Antonio Rudiger. (Foto: Lars Baron - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger, memberikan pujian bagi kualitas skuat timnas Brasil pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Rudiger mengakui bahwa Brasil memiliki kekuatan yang menakutkan.

Timnas Brasil merupakan salah satu negara yang difavoritkan untuk menjadi juara pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Bukan tanpa alasan kenapa mereka masuk ke dalam daftar kandidat juara, salah satunya karena Brasil memiliki skuat yang dipenuhi bintang top dunia seperti Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar, Pedro, Raphinha, Rodrygo, Richarlison, dan Vinicius.

Kekuatan Brasil di turnamen empat tahunan ini juga mendapatkan pengakuan dari Antonio Rudiger. Bahkan bek timnas Jerman itu menyebut Brasil memiliki kekuatan yang sangat menakutkan.

"Vinicius, Rodrygo. Saya bisa sebut 10 nama lagi," ujar Rudiger kepada The Guardian.

"Mereka tim yang menakutkan. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam 90 menit."

Meski demikian, Rudiger memastikan bahwa Jerman tidak takut jika nantinya harus berhadapan dengan Brasil di fase gugur.Alasannya karena Der Panzer juga memiliki kekuatan yang tak kalah hebat.

"Kami tidak perlu takut kepada siapa pun. Ini sepakbola. Akan sangat membantu kalau Anda benar-benar kompak. Kami harus menyelesaikan tugas," lanjutnya.

"Kami sudah memainkan banyak pertandingan luar biasa. Sekarang ini panggung yang besar. Saya tidak khawatir. Kami punya tim yang luar biasa," tutup Rudiger.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-puji-kekuatan-timnas-brasil-di-piala-dunia-2022
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini