Antonio Rudiger Mulai Pikirkan Masa Depannya di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Jun 2021, 16:21 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya di klub London barat menjelang bursa transfer musim panas.

Kontrak Antonio Rudiger akan memasuki 12 bulan terakhir dan akan berakhir pada akhir musim 2021-22.

Pemain berusia 28 tahun itu belum menandatangani kontrak baru dan diskusi diyakini belum dimulai untuk memperpanjang kontranya saat ini di London barat.

Masa depannya di Chelsea tampak suram sebelum kedatangan Thomas Tuchel, akan tetapi kebangkitannya baru-baru ini telah menjadikan dia sebagai salah satu pemain andalan di tim The Blues selama paruh kedua musim ini.

Dia memiliki peran penting ketika The Blues berhasil mengamankan finis keempat di Premier League dan memenangkan Liga Champions.

Akan tetapi, masa depan Rudiger kini menjadi pusat perhatian. The Athleticmelaporkan bahwa dia bisa saja pergi musim panas mendatang sebagai agen bebas, namun kemungkinan besar dia bakal tetap tinggal di London barat.

Dikatakan bahwa dia “sangat bahagia” di klub dan “senang” bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel, tapi dia menginginkan kontrak empat tahun dengan persyaratan yang lebih baik ketimbang kontraknya saat ini, yang kemungkinan bakal menjadi kesepakatan besar terakhirnya sebelum akhir kariernya.

Masih dalam laporan yang sama, meskipun ia kemungkinan akan bertahan, langkah transfer juga masih belum tertutup dengan sejumlah klub dari liga top Eropa banyak yang menunjukkan minat pada pemain asal Jerman tersebut.

Jika dia tidak menandatangani kontrak baru, dia akan bebas mendiskusikan pra-perjanjian dengan klub lain dan dapat menandatangani pra-kontrak pada Januari 2022 sebelum bursa transfer tahun depan.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-mulai-pikirkan-masa-depannya-di-chelsea
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini