Antonio Rudiger Menguraikan Apa Artinya Bermain untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 22:15 WIB
Antonio Rudiger Menguraikan Apa Artinya Bermain untuk Real Madrid

Antonio Rudiger Menguraikan Apa Artinya Bermain untuk Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek andalan Real Madrid, Antonio Rudiger menguraikan apa artinya bermain untuk klub jelang final Liga Champions.

Hari ini merupakan hari media terbuka UEFA di Real Madrid menjelang final Liga Champions UEFA akhir pekan ini melawan Borussia Dortmund di London. Sebagai bagian dari hari media, para bintang Real Madrid, Antonio Rudiger, Vinicius Jr., dan Eduardo Camavinga, berbicara kepada saluran resmi klub untuk membahas pertandingan mendatang dan apa yang mereka harapkan dari pertandingan tersebut.

Rudiger, yang sedang menjalani musim keduanya sebagai pemain Real Madrid, menguraikan apa artinya bermain untuk klub dan tuntutan yang menyertainya, dengan mengatakan:

“Bagi saya, sangat penting untuk memiliki energi yang baik di ruang ganti. Bermain untuk klub ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya mencoba menikmatinya dan itulah mengapa saya mencoba menunjukkan versi terbaik saya.

“Menang adalah tuntutan Real Madrid. Semua pemain terbaik ingin datang ke sini dan memainkan pertandingan ini.”

Saat menghadapi mantan timnya Dortmund di final UCL pada hari Minggu, Rudiger berkomentar: “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, ini final. Mereka akan sangat siap, mereka sangat berbahaya dalam serangan balik dan permainan strategis."

“Kami harus berada dalam kondisi yang baik, disiplin dan mencetak satu gol lebih banyak dari mereka. Kami tidak boleh meremehkan lawan kami," tambahnya. 

Real Madrid akan coba untuk dapatkan gelar Liga Champions ke-15 kalinya dengan mengalahkan Dortmund

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-menguraikan-apa-artinya-bermain-untuk-real-madrid
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini