Antonio Rudiger Masuk ke Dalam Radar Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 04:16 WIB
Antonio Rudiger saat tampil di Premier League musim lalu.

Antonio Rudiger (Foto: Chris Lee - Chelsea FC)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea di musim panas tahun ini. Les Parisiens kabarnya akan memplot Rudiger sebagai pengganti bagi Thiago Silva.

Antonio Rudiger di ambang meninggalkan Chelsea setelah tak tampil dalam dua secara beruntun. Setelah tak masuk ke dalam line up pertandingan kontra Liverpool, bek asal Jerman itu juga tak tampil saat Chelsea menghadapi Barnsley di Piala Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, tindakan Frank Lampard yang tak memasukkan nama Rudiger ke dalam skuadnya dalam dua pertandingan terakhir diklaim sebagai sebuah sinyal bahwa sang manajer telah mengizinkannya untuk hengkang ke klub lain. Posisinya sendiri di tim utama mulai tergusur sejak kedatangan Thiago Silva yang didatangkan oleh The Blues di musim panas tahun ini dari Paris Saint-Germain secara gratis. Terlebih tiga pemain lainnya yakni Andreas Christensen, Fikayo Tomori dan Kurt Zouma juga bersaing untuk mendapatkan posisi di tim utama.

Kendati demikian, Paris Saint-Germain dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan Antonio Rudiger sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang. Nantinya bek berusia 27 tahun itu akan di plot sebagai pengganti bagi Silva di jantung pertahanan Les Parisiens. PSG kabarnya akan mengajukan proposal peminjaman dengan klausul pembelian permanen di musim panas tahun depan.

Rudiger sendiri telah menghabiskan waktu selama tiga musim di Stamford Bridge sejak didatangkan dari AS Roma pada Juli 2017 yang lalu. Dia telah tampil sebanyak 115 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya sendiri saat ini berlaku hingga Juni 2022 dan tampaknya tidak akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Paris Saint-Germain

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini