Antonio Rudiger Makin Dekat dengan Kontrak Baru di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Sep 2021, 22:48 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat mendapati dirinya terasingkan di skuat The Blues era Frank Lampard, namun kini dia telah membuktikan diri sebagai pemain kunci di lini pertahanan tim Thomas Tuchel, di mana dia membantu klub memenangkan Liga Champions musim lalu.

Kendati demikian, masa depan Antonio Rudiger di klub London Barat bisa dibilang masih di atas angin, mengingat masa tinggal bek asal Jerman itu akan habis pada akhir musim 2021-22.

Tapi sepertinya Chelsea sudah menemukan solusi untuk mengikat Rudiger dengan kontrak jangka panjang di Stamford Bridge, meskipun diketahui banyak klub-klub Eropa yang menaruh minat pada bek berpengalaman tersebut.

Menurut Bild, Bayern Munich sudah melakukan kontak dengan saudara angkat dan sekaligus agen Rudiger, Sahr Senesie, untuk mengukur apakah pemain internasional Jerman tersebut ada kemungkinan tertarik untuk kembali ke Bundesliga musim panas mendatang.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Rudiger saat ini lebih tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea, dengan klub London Barat siap memberi peningkatan upah signifikan dari kontraknya saat ini yang senilai 130 ribu pounds (Rp2,5 milyar) per pekan.

Meski begitu, The Blues sadar bahwa situasi bisa saja sewaktu-waktu berubah, mengingat Paris Saint-Germain, Real Madrid serta rival Premier League, Tottenham Hotspur, juga memantau perkembangan Rudiger dan siap untuk mencoba peruntungan mereka.

Mantan bek tengah AS Roma dan Stuttgart itu kini menjalani musim kelimanya di Stamford Bridge, mencatatkan lebih dari 150 penampilan dan memenangkan empat trofi hingga saat ini.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-makin-dekat-dengan-kontrak-baru-di-chelsea
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini