Antonio Rudiger Kenang Masa-Masa Bersama Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Mei 2022, 13:29 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Uk Sports Pics Ltd)

Antonio Rudiger (Sumber: Uk Sports Pics Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Rudiger berterima kasih kepada para penggemar Chelsea yang menyebutnya sebagai legenda klub. Dia kini akan hengkang dari Stamford Bridge setelah menyumbangkan banyak trofi.

Dia memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Blues pada Minggu (22/5) kemarin dalam kemenangan 2-1 atas Watford, di mana bek tengah tersebut diganti oleh Ross Barkley pada babak kedua dan mendapatkan tepuk tangan meriah di Stamford Bridge.

Seperti diketahui, kontrak Antonio Rudiger di klub London Barat tersebut akan berakhir bulan Juni ini dan dia diyakini bakal segera merapat ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Jerman itu pun mengenang perjalanannya selama lima tahun di klub ibukota Inggris tersebut, di mana ia memenangkan Piala FA, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Dilansir dari laman resmi Chelsea, dia berkata, “Bagi saya penting untuk selalu memberikan segalanya untuk lencana, untuk para pendukung. Saya akan mengatakan saya selalu mencoba yang terbaik. Saya masih akan mengkritik Anda untuk menyebut saya legenda!”

"Ini sulit bagi saya karena bahkan kemarin, terakhir kali di Cobham - itu sulit," lanjut pemain berusia 29 tahun itu. "Untuk memainkan permainan ini hari ini, menerima sambutan ini, saya tidak bisa mengatakan lebih dari terima kasih.”

"Terima kasih banyak atas dukungannya. Saya tidak akan pernah melupakan klub ini. Klub ini akan selalu istimewa. Di sini kami seperti keluarga. Di tempat latihan, dalam setahun kami selalu bersama. Bagi saya itu sangat berat. Hal ini tidak mudah untuk menggambarkan. Ini adalah perjalanan yang luar biasa.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-kenang-masa-masa-bersama-chelsea
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini