Antonio Rudiger: Jerman Akan Bermain 'Agak Kotor' Melawan Prancis

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Jun 2021, 07:37 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek Jerman, Antonio Rudiger, memperingatkan Kylian Mbappe dan penyerang Prancis bahwa timnya akan bermain “sedikit kotor” di laga pembuka Euro 2020 mereka.

Timnas Jerman akan memulai kampanye mereka di Piala Eropa melawan juara dunia bertahan di Munich pada Rabu (16/6)  dini hari WIB.

Kedua tim tersebut tergabung dalam Grup F yang disebut sebagai grup neraka bersama Portugal dan Hongaria, yang juga akan bermain pada hari yang sama.

Dan Antonio Rudiger percaya bahwa timnas Jerman perlu mengadopsi pendekatan fisik melawan tim favorit di turnamen kali ini dalam pertandingan pertama mereka di Piala Eropa.

“Tentu saja, mereka punya penyerang yang bagus, kami harus siap untuk memenangkan tantangan satu lawan satu,” buka Rudiger, dikutip dari Metro.

“Kami harus sedikit kotor, tidak selalu bersikap baik dan mencoba memainkan sepakbola yang bagus. Melawan pemain seperti mereka, Anda harus menandai mereka.”

Sementara itu, Kylian Mbappe menegaskan dia dan rekan setimnya di Prancis akan berkonsentrasi pada permainan mereka sendiri bahkan jika Jerman mengambil pendekatan fisik.

Ketika ditanya tentang komentar Rudiger, penyerang PSG itu menjawab, “Setiap orang bertarung dengan senjata yang mereka miliki.”

““Senjata kami adalah untuk bermain bersama, untuk memainkan permainan kami. Jika itu adalah senjata mereka, maka mereka akan bermain dengan milik mereka, kita akan bermain dengan milik kita.”

“Dan kami tetap fokus pada persiapan kami, menganalisis dengan baik apa kekuatan dan kelemahan mereka, dan mencoba memulai turnamen ini dengan baik.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Timnas Jerman, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-jerman-akan-bermain-agak-kotor-melawan-prancis
2653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini