Antonio Rudiger Jadi Target Transfer Teratas Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Okt 2021, 14:33 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Real Madrid dikabarkan siap untuk terjun dalam perburuan bek veteran Chelsea, Antonio Rudiger, yang sedang menghadapi permasalahan kontrak di Stamford Bridge.

Kontrak pemain internasional Jerman itu akan habis pada musim panas mendatang, di mana dia bisa pergi dengan status bebas transfer, dan sejauh ini menolak perpanjangan kontrak lantaran dia ingin gaji yang jauh lebih besar.

Sementara itu, Chelsea enggan memenuhi tuntutan tersebut dan hal itu menjadi lampu kuning bagi sejumlah raksasa Eropa bahwa Antonio Rudiger mungkin akan tersedia musim panas tahun depan, dengan Bayern Munich sebelumnya pernah dikaitkan dengan langkah transfer untuknya.

Dan sekarang surat kabar asal Spanyol, Marca, mengklaim bahwa Real Madrid juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan status bebas transfer dan siap untuk memulai negosiasi pada Januari nanti.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu diketahui ingin memperkuat lini belakang mereka usai kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane musim panas lalu dan secara spesifik mereka mencari pemain yang sudah punya banyak pengalaman sekaligus memiliki kualitas kepemimpinan.

Persyaratan tersebut sudah terpenuhi pada diri Rudiger, yang sudah bermain 48 kali untuk negaranya dan juga memenangkan Liga Champions musim lalu.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa situasi keuangan Real Madrid agak genting, sehingga peluang untuk mendaratkan Rudiger dengan status bebas transfer tentu sangat menarik bagi mereka, seperti yang mereka lakukan dengan David Alaba.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-jadi-target-transfer-teratas-real-madrid
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini