Antonio Rudiger Disodori Pra-Kontrak Oleh Paris Saint-Germain

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jan 2022, 17:19 WIB
Antonio Rudiger / via Getty Images

Antonio Rudiger / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk merekrut Antonio Rudiger dengan status free-transfer pada musim panas tahun ini. Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut bahkan diberitakan sudah menyodorkan pra-kontrak bagi palang pintu Chelsea itu.

Dengan kontrak Rudiger bersama Chelsea yang tinggal menyisakan enam bulan lagi, spekulasi masa depan sang bek di Stamford Bridge memang terus menjadi pertanyaan akhir-akhir ini.

Manajemen The Blues sejatinya sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak baru bagi pemain asal Jerman tersebut.

Akan tetapi sampai detik ini Rudiger belum juga memberikan respons terhadap tawaran tersebut.

Melansir laporan terbaru dari Footmercato, PSG pun berusaha untuk menggoda Rudiger agar hijrah ke Prancis pada musim panas nanti.

Kubu PSG diberitakan sudah berbicara langsung dengan perwakilan sang defender dan telah mengajukan kontrak dengan upah tahunan mencapai 5,85 juta Poundsterling per musim (Rp 113 miliar).

Angka yang ditawarkan oleh PSG tadi sedikit lebih tinggi dari upah yang diterima Rudiger sekarang bersama Chelsea.

Sejak bergabung dari AS Roma di tahun 2017 silam, bek berusia 27 tahun itu mendapatkan upah tahunan sebesar 5,2 juta Pounds (Rp 10 miliar).

Footmercato kemudian juga mengklaim bahwa Antonio Rudiger dipersiapkan oleh Paris Saint-Germain sebagai pengganti dari Sergio Ramos, yang kondisi kebugarannya tak pernah sempurna pasca diboyong dari Real Madrid di musim panas tahun kemarin.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-disodori-pra-kontrak-oleh-paris-saint-germain
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini