Antonio Rudiger: Chelsea Layak Melaju ke Final Piala Carabao

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jan 2022, 16:25 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: IMAGO / PA Images)

Antonio Rudiger (Sumber: IMAGO / PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Chelsea, Antonio Rudiger, mengklaim bahwa The Blues layak untuk mencapai final Piala Carabao dengan kemenangan di kedua leg semifinal melawan Tottenham Hotspur.

The Blues mengalahkan Tottenham dalam pertandingan pertama pekan lalu dengan skor 2-0, sebelum mereka memastikan kemenangan agregat 3-0 melawan tim asuhan Antonio Conte itu untuk membawa mereka melaju ke final pada Kamis (13/1).

Di partai final nanti Chelsea akan menghadapi Liverpool atau Arsenal. Keduanya baru menjalani leg pertama yang tertunda karena dugaan kasus COVID-19 pada Jumat (14/1) dini hari WIB tadi, dengan skor berakhir imbang tanpa gol.

Antonio Rudiger sendiri menjadi satu-satunya pencetak gol dalam leg kedua melawan Spurs di Tottenham Stadium kemarin, dan saat merefleksikan perjalanan Chelsea menuju final Piala Carabao tahun ini, bek asal Jerman itu percaya bahwa The Blues layak untuk berada di sana.

“Sepanjang dua leg pertandingan, itu jelas (layak),” kata Rudiger kepada Sky Sports.

“Pertandingan di kandang kami berada dalam kendali penuh. Hari ini pada babak kedua mereka agak berbahaya, tapi itu karena kurangnya fokus dari kami.”

“Ada banyak pertandingan sulit yang harus dimainkan, jadwalnya semakin sibuk. Kami harus siap untuk itu,” lanjutnya.

Final sendiri dijadwalkan bakal dilangsungkan di Wembley pada 27 Februari mendatang. Sebelum itu, The Blues punya jadwal di liga melawan Manchester City dan Tottenham, sebelum mereka menghadapi Plymouth Argyle di babak keempat Piala FA.

Selain itu, tim asuhan Thomas Tuchel juga akan melakukan perjalanan ke Timur Tengah untuk Piala Dunia Antarklub pada awal Februari.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-chelsea-layak-melaju-ke-final-piala-carabao
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini