Antonio Rudiger Bisa Kembali untuk Real Madrid, Mateo Kovacic Masih Diragukan

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Mei 2021, 13:01 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Chelsea mungkin bisa menyambut kembali Antonio Rudiger di skuat melawan Real Madrid, namun Mateo Kovacic masi diragukan untuk laga semifinal Liga Champions tersebut.

Mateo Kovacic absen karena cedera hamstring yang didapat sebelum perempat final Liga Champions melawan Porto, sementara Antonio Rudiger absen dari kemenangan 2-0 mereka atas Fulham akhir pekan lalu usai mengalami cedera saat bermain imbang dengan Real Madrid di pertengahan pekan.

Tuchel yakin Rudiger akan kembali ke skuat pada Kamis (6/5) dini hari WIB nanti, namun dia harus bermain dengan mengenakan topeng. Sedangkan untuk Kovacic, pertandingan tersebut masih terlalu dini.

"Saya pikir Toni bisa bermain dengan topeng dan orang-orang di bangku cadangan akan fit," kata Tuchel. "Ini mungkin terlalu dekat untuk Mateo, tapi kami masih memiliki harapan."

Chelsea juga memiliki masalah cedera lain yang harus dihadapi setelah Mason Mount salah mendarat dengan punggungnya saat melawan Fulham.

Tuchel berharap Mount bakal tersedia untuk seleksi setelah dia ditarik mundur pada babak kedua usai kejadian tersebut untuk mengurangi risiko.

“Saya sangat berharap bahwa Mason bukan cedera yang serius dan semoga dia bisa pulih sepenuhnya untuk Real Madrid,” kata Tuchel kepada Sky Sports seusai laga.

Dia menambahkan, “Itu adalah keputusan saya (untuk menggantinya), tidak ada dokter atau fisio yang menyuruh saya untuk menggantinya. Tetapi saya melihatnya mendarat dengan keras dan itu adalah momen ketika kami ingin menggantinya.”

"Saya melihatnya sedikit menahan punggungnya, jadi kami tidak ingin mengambil risiko tetapi saya tidak memiliki informasi lain tentang itu."

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Mateo Kovacic

1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini