Antonio Rudiger Bantah Terlibat dalam Pemecatan Frank Lampard di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Feb 2021, 10:06 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, membantah bahwa dirinya terlibat dalam penyebab pemecatan Frank Lampard di Stamford Bridge.

Legenda Chelsea itu dicopot dari jabatanya bulan lalu setelah mengalami penurunan performa yang mengkhawatirkan, dan penggantinya Thomas Tuchel dengan cepat menjadikan Rudiger sebagai starter reguler di tim.

Beberapa rumor mengatakan bahwa bek asal Jerman itu mendesak “kekuatan yang ada” di Stamford Bridge untuk pergantian kursi manajer karena kesulitannya di bawah Lampard, namun kini dia menepis kabar tersebut dan menyebutnya sebagai “omong kosong”.

Berbicara kepada The Athletic, Antonio Rudiger mengatakan, “Ada begitu banyak rumor yang tidak masuk akal tentang saya sejak pekan lalu. Saya tak pernah berbicara dengan dewan klub tentang situasi pelatih atau topik lainnya.”

“Frank percaya pada kemampuan saya setelah Natal dalam situasi yang sangat sulit dan saya berterima kasih atas hal ini. Itu juga alasan utama mengapa saya memberi tahu agen saya untuk tak mencari kemungkinan transfer musim dingin lagi.”

“Sayangnya, itu tak berarti tim kami harus membalikkan keadaan untuk pelatih. Kami selalu menginginkan yang terbaik untuk manajer dan klub.”

"Dia mengambil alih posisi manajer musim lalu ketika segalanya menjadi sangat rumit bagi kami semua. Tapi kami berhasil lolos ke Liga Champions bersama dia.”

"Dia telah memberi begitu banyak pemain muda kesempatan di tim utama dan mereka masih melakukan pekerjaan luar biasa. Saya cukup yakin kita akan melihat Frank Lampard kembali lagi di klub lain segera."

Rudiger, yang terus menerus dikaitkan dengan langkah transfer musim panas lalu, memang tampil starter di tiga dari empat pertandingan Premier League terakhir Frank Lampard sebagai pelatih sebelum dia dipecat oleh klub.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Frank Lampard, Chelsea

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini