Antonio Rudiger Bangga dengan Barisan Pertahanan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Jun 2021, 17:17 WIB
Antonio Rudiger Bangga dengan Barisan Pertahanan Chelsea

Antonio Rudiger Bangga dengan Barisan Pertahanan Chelsea (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Antonio Rudiger memuji Cesar Azpilicueta, Reece James dan Ben Chilwell sebagai seorang “pejuang” menyusul kemenangan Chelsea di Liga Champions.

Gol pada babak pertama dari Kai Havertz membawa The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City di partai final pada Minggu (30/5) kemarin di Porto.

Lini bertahan Chelsea tampil dengan sangat kokoh sejak Tuchel pada Januari lalu dan mereka juga memberikan performa yang mengesankan di Estadio do Dragao untuk menggagalkan upaya-upaya dari Man City selama 90 menit.

“Kami semua melakukannya dengan baik. Dari depan hingga belakang, semua orang bertahan dengan baik,” kata Rudiger dalam laman resmi klub.

“Tapi pada akhirnya, kami para bek yang menjadi barisan terakhir, sehingga kami harus melakukan pekerjaan dengan baik dan kami berhasil melakukannya dengan sangat baik.”

“Andreas Christensen masuk dan dia langsung menyesuaikan dalam permainan, Cesar Azpilicueta, Reece James dan Ben Chilwell semuanya adalah seorang pejuang. Beginilah seharusnya kami dan saya bangga.”

Antonio Rudiger kini telah memenangkan Liga Champions, Liga Europa di Stamford Bridge.

Usai mengangkat trofi terbesar bagi sebuah klub sepakbola, dia menambahkan, “Itu membuat saya bangga. Ini adalah sesuatu yang tak dapat saya bayangkan, tapi sekarang akhirnya terjadi dan saya perlu beberapa hari untuk menyadarinya.”

“Saya pikir melawan tim seperti ini Man City Anda harus menderita. Anda tahu bahwa mereka akan menguasai bola, Anda tahu bahwa Anda akan menderita dan Anda harus siap untuk itu.”

“Dan peluang yang Anda miliki, Anda harus menyelesaikannya, dan kami tahu bahwa kami akan mendapatkan kesempatan itu.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini