Antonio Rudiger Bakal Lebih Sering Dimainkan Mulai Sekarang

Penulis: A Mahfuda
Rabu 28 Okt 2020, 15:34 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Antonio Rudiger kemungkinan bakal sering digunakan dalam skuat utama Chelsea mulai sekarang usai pembicaraan konstruktif dengan manajer Frank Lampard.

Pemain berpaspor Jerman itu terpinggirkan sejauh musim ini, dia tak pernah tampil di kompetisi mana pun dan hanya duduk di bangku cadangan pada tiga kesempatan.

Diperkirakan pemain berusia 27 tahun itu akan pergi pada bursa transfer, dengan tim-tim semacam Tottenham, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya AS Roma tertarik untuk mengamankan servisnya.

Tapi, dia ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Stamford Bridge, dan Lampard dikabarkan dengan senang hati untuk menggunakannya. Bek tersebut kini mendapat jaminan akan berada di klub London barat setidaknya hingga Januari tahun depan.

The Daily Mailmelaporkan bahwa tak pernah ada masalah antara Frank Lampard dan Antonio Rudiger secara pribadi dan usai diskusi di antara keduanya, pemain internasional Jerman tersebut sekarang dipastikan bakal lebih terlibat.

Bek itu kembali ke bangku cadangan saat Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Manchester United pada akhir pekan lalu dan dia kemungkinan akan terlibat ketika The Blues bertandang ke Krasnodar di Liga Champions pada Kamis (29/10) dini hari WIB.

Namun, apakah ia bisa kembali ke starting XI masih harus dilihat karena Chelsea tampaknya sudah mulai membaik di bagian lini belakang mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Setelah awal musim yang mengecewakan di lini pertahanan, The Blues berhasil meraih clean sheet secara berturut-turut saat bermain imbang dengan Sevilla dan Red Devils baru-baru ini.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Frank Lampard, Chelsea

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini