Antonio Conte Yakin Inter Milan Bisa Tumbangkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 04:39 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa laga kontra Real Madrid merupakan laga hidup mati Nerazzurri di Liga Champions. Namun Conte juga mengaku sangat yakin timnya mampu menumbangkan raksasa la Liga tersebut sekaligus menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Inter Milan akan menghadapi laga hidup mati di Liga Champions saat menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (25/11) dini hari WIB. Pasalnya di pertandingan ini, La Beneamata wajib meraih kemenangan jika mereka masih ingin menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Inter saat ini menempati posisi juru kunci Grup B dengan koleksi 2 poin. Mereka terpaut tiga angka dari Borussia Monchengladbach di pucuk klasemen dan dua angka dari Shakhtar Donetsk di posisi kedua. Artinya, peluang Inter untuk lolos masih terbuka jika mereka mampu menyapu bersih tiga laga tersisa dengan kemenangan.

Terkait pertemuan timnya dengan Madrid, Antonio Conte mengaku sangat yakin Inter bisa meraihi kemenangan di laga itu. Namun sang manajer juga mengingatkan Nerazzurri untuk tetap menjaga fokus.

"Bagi kami, pertandingan ini seperti laga final: setelah kekalahan di pertemuan sebelumnya serta dua hasil imbang di dua laga lainnya, kami tidak punya banyak pilihan," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Laga yang sulit menanti, dan semua orang mengetahui seperti apa tim Real Madrid dan sejarah yang berhasil mereka ciptakan belum lama ini di Liga Champions. Kami harus menampilkan kinerja yang baik, ada hasil penting yang harus kami capai. Kita juga tahu bahwa, jika kami menginginkannya, maka kami bisa melakukannya."

"Kami sudah menunjukkannya di laga sebelumnya: setelah kami meningkatkan permainan pada beberapa aspek dan situasi, kami mampu untuk bersaing. Dengan menunjukkan kerendahan hati serta tetap fokus, kami bisa memenangkan pertandingannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Real Madrid

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini