Antonio Conte Yakin Inter Bisa Bersaing Jadi Juara, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jan 2021, 06:13 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya sangat yakin La Beneamata memiliki peluang untuk bersaing dalam perburuan Scudetto musim ini. Namun hal itu bisa terwujud andai Inter bisa melakukan satu hal. Apakah itu?

Di akhir tahun 2020 yang lalu, Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Serie A. Pasalnya mereka berhasil meraih tujuh kemenangan secara beruntun dan menempatkan mereka di posisi kedua dengan koleksi 33 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari AC Milan yang masih perkasa di puncak klasemen sekaligus menegaskan Nerazzurri sebagai salah satu kandidat juara di musim ini.

Saat ditanya terkait potensi Inter untuk menjadi penantang gelar juara di musim ini, Antonio Conte kembali mengungkap optimismenya.

"Kami harus percaya. Ketika Anda bermain untuk, atau Anda sendiri adalah pelatih, Anda harus meyakini bahwa Anda dapat berjuang sampai akhir agar bisa mencapai puncak," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

Namun Conte menilai hal itu bisa terwujud andai mereka mampu menunjukkan kerja keras serta memiliki organisasi tim yang sangat kuat.

"Apa yang kita lihat sejauh ini adalah liga dengan kekuatan yang berimbang," ujarnya melanjutkan.

"Anda harus memainkan setiap pertandingan dengan tujuan menang. Pada akhirnya, nilai-nilai seperti kerja keras dan organisasi akan terlihat. Ini semua adalah bahan-bahan yang akan membawa kita menuju gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini