Antonio Conte Ungkap Penyebab Inter Telat Panas di Awal Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 04:49 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengungkap penyebab utama yang membuat La Benamata mencatatkan start yang lamban di awal musim ini. Apakah itu?

Performa Inter Milan hingga saat ini masih menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya meski diperkuat sederet bintang top dan digadang-gadang bisa menjadi salah satu pesaing dalam perebutan juara, namun Nerazzurri justru menunjukkan start yang lamban di awal musim ini baik saat tampil di Serie A maupun Liga Champions.

Beda halnya dengan apa yang Inter lakukan di musim lalu. Mereka langsung tancap gas begitu kompetisi dimulai dengan mencetak banyak gol.

Belakangan, Antonio Conte mengungkap penyebab utama lambannya start Inter di musim ini. Sang manajer menilai kebanyakan tim yang menghadapi mereka kerap menerapkan sepakbola bertahan yang membuat Inter kesulitan untuk membobol gawang lawan. Bukan hanya itu, Conte juga menilai timnya masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang harus segera mereka selesaikan.

"Ini benar: sebelumnya, kami mengawali pertandingan dengan sikap yang tepat dan menunjukkan kegigihan yang dibutuhkan," ujar Conte dikutip dilansir dari laman resmi Inter.

"Seperti yang dikatakan Handanovic, banyak tim bermain dengan pola pikir bertahan saat melawan kami, dan bermain bertahan. Oleh karena itu, menjadi lebih sulit bagi kami untuk menemukan celah, dan kami perlu menunjukkan kesabaran."

"Jika Anda melihat datanya, kami memiliki penguasaan bola lebih banyak. Hanya ada sedikit ruang untuk kami bermain, tetapi kami perlu memilih para pemain jika ingin bermain menyerang."

"Kami terlalu banyak kehilangan bola, dan seperti yang telah saya sebutkan, kami perlu meningkatkan kemampuan diri dalam segala hal jika ingin tampil kompetitif, dari tingkat konsentrasi hingga ketajaman, begitu pun dengan rasa lapar serta hasrat kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini