Antonio Conte Tegaskan Sikap Tottenham Soal Transfer Eriksen

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jan 2022, 17:48 WIB
Conte tegaskan sikap soal Eriksen

Christian Eriksen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte menegaskan sikapnya mengenai Christian Eriksen setelah Tottenham dikaitkan dengan transfer playmaker asal Denmark tersebut yang kini berstatus bebas transfer.

Christian Eriksen masih berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Inter Milan karena ia masih mencari klub baru dan ia dikaitkan dengan transfernya kembali ke Tottenham setelah ia mengalami musim yang impresif bersama klub London utara tersebut.

Pemain asal Denmark dan Inter Milan telah bersepakat untuk mengakhiri kontraknya di Desember lalu karena ia tidak ingin melanjutkan kariernya di Italia.

Setelah serangan jantung yang dialaminya di Euro 2020 lalu, membuatnya dipasang defibrilator pada tubuhnya, dan peraturan di Serie A melarang pesepakbola profesional bermain dalam pertandingan kompetitif menggunakan alat seperti itu.

Sang gelandang kini masih belum memiliki klub meski santer dikabarkan siap kembali bermain di Premier League. Dan ia santer dikaitkan dengan transfernya ke Spurs karena pernah bermain di sana dan juga pernah bekerja dengan Antonio Conte di San Siro.

Akan tetapi seperti dilansir football.london pemain asal Denmark tersebut tidak masuk daftar incaran The Lilywhites dan juga Antonio Conte.

Manajer asal Italia tersebut menginginkan dua pemain baru dalam setiap posisi, mengisyaratkan bahwa striker baru sangat dibutuhkan sebagai pelapis Harry Kane.

“Menurut saya terutama di liga ini karena levelnya sangat tinggi dan anda harus bermain dalam banyak pertandingan, jika anda ingin memiliki ambisi, menjadi kompetitif, memperjuangkan sesuatu yang penting, anda harus memiliki 20 pemain,”ujar sang manajer.

“Dua pemain dalam setiap posisi, pastinya sebagai pelatih sangat sulit untuk membangkucadangkan Harry, tapi di saat yang sama saat anda harus bermain seperti kami di periode terakhir, enam laga dalam 17 hari, setiap pelatih harus memiliki kemungkinan untuk melakukan rotasi dan tidak terlalu banyak menurunkan levelnya.

"Sebaliknya sulit bagi pelatih untuk melakukan rotasi karena anda ingin yang terbaik, namun anda harus tahu jika anda ingin menjadi kompetitif, anda membutuhkan dua pemain di setiap posisinya.

“Antara pemain yang biasanya bermain dan pemain lainnya, jaraknya seharusnya tidak begitu besar di setiap posisinya. Ini adalah sebuah masalah untuk semua tim.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-tegaskan-sikap-tottenham-soal-transfer-eriksen
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini