Antonio Conte Tak Mau Komentari Penampilan Buruk Achraf Hakimi

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Des 2020, 05:32 WIB
Bek Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi (Foto: Andrea Staccioli/LightRocket)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menolak untuk memberikan tanggapan terkait performa buruk Achraf Hakimi dalam beberapa pertandingan terakhir. Conte menegaskan bahwa dirinya masih yakin dengan kualitas sang pemain.

Achraf Hakimi didatangkan oleh Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Pada awalnya, Hakimi yang bermain sebagai bek kanan mampu menunjukkan performa yang mengesankan. Namun belakangan, Hakimi justru memperlihatkan performa buruk dan tak jarang berujung pada kekalahan bagi timnya.

Saat ditanya terkait performa buruk Hakimi belakangan ini, Antonio Conte dengan tegas menolak untuk memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku tetap meyakini bahwa Hakimi masih memiliki kemampuan yang akan memberikan dampak besar bagi timnya.

"Saya tak suka membicarakan pemain secara individu," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Silakan lihat kembali apa yang saya katakan ketika Achraf tiba: ia memiliki potensi luar biasa namun perlu meningkatkan kemampuan bertahannya. Jangan lupa juga bahwa terdapat tekanan, ekspektasi, dan tuntutan yang lebih tinggi di Serie A dibandingkan dengan Bundesliga atau Premier League."

"Ia mempunyai potensi dan perlu bekerja keras, sambil terus menyadari bahwa tekanan di sini sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan di Jerman," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Inter akan tandang ke markas Borussia Monchengladbach, Rabu (2/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Hakimi kemungkinan besar akan tampil sebagai starter mengingat pengalamannya di musim kemarin tampil bersama Borussia Dortmund di Bundesliga.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Antonio Conte

837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini