Antonio Conte Sudah Tahu dari Dulu Zidane Punya Niat Jadi Pelatih

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Nov 2020, 06:41 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Stanislav Vedmid/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya selama ini memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan Conte mengklaim dirinya sudah tahu Zidane ingin menjadi manajer tim sejak lama.

Inter Milan sendiri akan melakoni laga ketiga mereka di Grup B Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid, Rabu (4/11) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur usai mencatatkan dua hasil yang sangat mengecewakan.

Namun di balik persaingan sengit antara Inter dan Madrid, terselip sebuah kisah antara Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Ya, pelatih kedua tim ini nyatanya merupakan mantan rekan satu tim saat masih memperkuat Juventus dan memiliki hubungan yang sangat baik hingga saat ini. Bahkan Conte mengklaim dirinya sudah lama mengetahui niat Zidane untuk menjadi manajer, yakni ketika dia masih menjadi manajer si Nyonya Tua.

"Bagi saya, saya memiliki berbagai kenangan luar biasa," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Dari sudut pandang sepak bola, semua orang tahu kemampuannya. Namun, Zizou adalah pria yang istimewa, saya memiliki banyak kenangan bagus bersamanya."

"Seorang pemain bertalenta terkadang ingin terhindar dari kelelahan; akan tetapi, ia selalu memimpin dari depan, membuktikan bahwa jika Anda menggabungkan talenta dengan kerja keras, maka Anda bisa mencapai keberhasilan seperti dirinya."

"Saya tahu ia ingin menjadi pelatih ketika kami sedang makan malam bersama di Turin, saat saya masih menjadi pelatih Juventus. Ia menanyakan beberapa pertanyaan dan saya langsung mengerti ke mana tujuan hidupnya," tutup Conte.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Zinedine Zidane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-sudah-tahu-dari-dulu-zidane-punya-niat-jadi-pelatih
4549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini