Antonio Conte Sudah Malas Bicara Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jan 2020, 06:52 WIB
Antonio Conte Sudah Malas Bicara Bursa Transfer

Antonio Conte (Foto: Maurizio Lagana/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini tidak mau membahas terkait bursa transfer di awal tahun 2020. Sang manajer hanya memastikan sedang melakukan evaluasi dan tak ingin banyak komentar karena takut perkataannya disalahartikan.

Inter Milan sendiri sebelumnya disebut-sebut akan kembali aktif di bursa transfer musim dingin awal tahun ini. Sejumlah nama pemain top bahkan sudah dihubung-hubungkan dengan Inter namun baru Ashley Young yang resmi merapat usai didatangkan dari Manchester United dengan banderol 1,5 juta poundsterling dan dikontrak selama enam bulan ke depan.

Sesaat setelah Inter bermain imbang 1-1 di Via del Mare tadi malam, Conte kembali ditanya terkait pergerakan timnya di lantai bursa. Namun sang manajer dengan tegas menolak untuk membahasnya. Kenapa?

"Bursa transfer? Saya tidak ingin membicarakan hal itu," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Klub sedang melakukan evaluasi, namun saya senang dengan para pemain yang dimiliki dan tak ingin perkataan saya disalahartikan. Saya adalah seorang pelatih dan harus mencoba untuk memaksimalkan para pemain."

"Jika kami ingin mempertahankan rerata poin yang tinggi, kami harus selalu tampil maksimal," pungkasnya.

Inter sendiri saat ini masih dihubungkan dengan dua nama pemain top lainnya yang diwartakan tak lama lagi merapat ke San Siro yakni Olivier Giroud [Chelsea] dan Christian Eriksen [Tottenham Hotspur].

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini