Antonio Conte Sosok Penting di Balik Keganasan Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Okt 2020, 09:30 WIB
Antonio Conte dan Romelu Lukaku

Antonio Conte-Romelu Lukaku/ world-today-news.com

Berita Liga Italia: Kepada jurnalis Luigi Garlando, striker Inter Milan, Romelu Lukaku menyebut Antonio Conte sebagai sosok yang membuatnya mengalami banyak peningkatan.

Dalam sebuah wawancara bersama jurnalis Italia Luigi Garlando di Festival dello Sport, striker Inter Milan, Romelu Lukaku bicara tentang pelatih Antonio Conte, yang langsung meminta kepada pihak klu untuk mendatangkannya saat ditunjuk sebagai pelatih kepala tahun lalu.

“Conte telah meningkatkan saya dalam segala hal. Berkat pelatih, saya memahami siapa saya, itu hal pertama yang perlu dipahami. Saya tahu bahwa dia dan Inter adalah pilihan terbaik sejak sesi latihan pertama dan saya memberikan 100% sejak awal. Kami ingin memenangkan sesuatu,” ujar Lukaku.

“Kami melakukannya dengan sangat baik musim lalu, tetapi kami perlu menunjukkan itu di lapangan, yang lainnya tidak penting,” lanjutnya.

Lukaku kemudian bicara tentang karakter rekan setimnya. Dari semua pemain Inter, pemain 27 tahun tersebut menilai jika Stefano Sensi, Lautaro, Young, Handanovic dan Barella merupakan rekan yang paling lucu. Secara keseluruhan, skuad Nerazzurri semuanya fantastis.

“Rekan satu tim terlucu? Stefano Sensi, Lautaro, Young, Handanovic dan Barella adalah yang paling lucu. Skuad ini fantastis dan bersatu, kami semua bersama, tidak ada yang sendirian di sini di Inter.”

Lukaku merupakan transfer fantastis Inter di awal musim 2019/20. Ketika itu, banyak orang yang meragukan kemampuannya karena dinilai sebagai pemain gagal saat bersama Manchester United. Namun di bawah asuhan Conte, Lukaku berhasil membuktikan diri sebagai striker haus gol.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Romelu Lukaku

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini