banner babe

Antonio Conte Sempat Tertipu dengan Kepindahan Perisic ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Agu 2019, 16:00 WIB
Antonio Conte Sempat Tertipu dengan Kepindahan Perisic ke Bayern Munich

Antonio Conte (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, sempat mengatakan bahwa Ivan Perisic tidak masuk ke dalam skemanya di musim 2019/20. Namun mantan pelatih Chelsea itu mengaku cukup terkejut dengan kepindahan pemain asal Kroasia itu ke Bayern Munich.

Perisic memutuskan untuk bergabung bersama Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim, disertai dengan opsi pembelian secara permanen dengan mahar seharga 20 juta euro atau sekitar 318 miliar rupiah.

Kepindahan Perisic ke Bayern Munich sendiri ditengarai untuk menyelamatkan kariernya. Karena dia merasa tak lagi dibutuhkan di Inter Milan menyusul pernyataan Conte dalam suatu wawancara.

“Saya kira Perisic tidak cocok dengan peran yang diharapkan. Dia tidak bisa memberikan apa yang dibutuhkan oleh tim,” kata Conte pada Juli 2019.

Namun setelah pindah ke Bayern Munich, Conte justru merasa cukup terkejut dengan keputusan Perisic, dan hal itu diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Frane Jurčević. Bahkan dia sempat menyebutkan bahwa Conte sempat ‘tertipu’ dengan berita kepindahan Perisic, di mana pelatih berusia 50 tahun itu marah dengan pemberitaan media yang mengatakan kepindahan mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut ke Bayern Munich. Padahal hal itu memang benar-benar terjadi.

“Conte terkejut ketika Ivan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin hengkang. Setelah media melaporkan berita itu (kepindahan Perisic), Conte mendatanginya dalam sesi latihan dan mengatakan dia kesal dengan para jurnalis karena telah menulis berita sampah,” kata Jurčević.

“Kedatangan Ivan ke Bayern Munich pun mengubah segalanya. Inilah yang sebenarnya terjadi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Bayern Munich, Antonio Conte

4509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini