Antonio Conte Puji Perkembangan Achraf Hakimi

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 06:21 WIB
Striker Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Achraf Hakimi di laga kontra Crotone tadi malam. Conte menilai Hakimi telah menunjukkan banyak perkembangan sejak dia datang ke San Siro.

Achraf Hakimi berhasil meneruskan performa apiknya bersama Inter Milan termasuk saat dia tampil penuh di laga kontra Crotone yang digelar di San Siro, Minggu (3/1) malam WIB. Pada laga tersebut Hakimi mencetak salah satu gol kemenangan timnya sekaligus membantu Inter menumbangkan lawannya dengan skor 6-2. Gol tersebut menjadi gol kelia bagi Hakimi sejak didatangkan oleh Inter dari Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Sesaat setelah laga usai, secara khusus Antonio Conte memberikan pujian bagi penampilan Hakimi. Conte menilai bek sayap berusia 22 tahun itu telah menunjukkan banyak perkembangan bukan hanya dari sisi penyerangan namun juga kemampuannya untuk membantu pertahanan.

"Dia berkembang pesat, begitu pun permainan bertahannya," puji Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Ketika dia tiba di Inter, satu-satunya fokusnya adalah untuk menyerang. Kami telah membuatnya memahami pentingnya aspek pertahanan."

"Dia berusaha keras dan sekarang menjadi pemain yang jauh lebih baik dibandingkan dengan ketika dia awal bergabung. Dia memberikan jaminan, itulah yang saya cari," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Antonio Conte

1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini