Antonio Conte Puji Performa Achraf Hakimi di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Sep 2020, 07:58 WIB
Achraf Hakimi saat tampil di laga kontra Fiorentina.

Achraf Hakimi (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian bagi penampilan Achraf Hakimi yang menjalani debut bersama Nerazzurri di laga kontra Fiorentina. Meski belum sempurna, namun Conte yakin Hakimi bisa menjadi sosok pembeda.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 4-3 atas Fiorentina di San Siro, Minggu (27/9) dini hari WIB, menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi Achraf Hakimi. Pasalnya ada laga tersebut, Hakimi berhasil mencatatkan debut bersama Inter pada laga kompetitif.

Hakimi sendiri di laga itu tak terpilih sebagai starter. Bek sayap berusia 21 tahun itu baru masuk ke dalam lapangan di menit ke-65 guna menggantikan peran Ashley Young di sisi kanan timnya.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas memberikan pujian bagi Hakimi. Meski belum sempurna, namun sang manajer mengaku sangat yakin pemain internasional Maroko itu bisa menjadi sosok pembeda bagi timnya.

"Hakimi memiliki karakteristik penting, dia baru tiba beberapa waktu yang lalu dan harus bekerja untuk memperkuat pertahanannya, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik saat menyerang," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya pikir saya akan memasukkannya setelah laga kembali dimulai karena saya tahu dia bisa menjadi penentu ketika tim mulai kelelahan. Dia memiliki kualitas, itulah mengapa kami memasukannya," pungkasnya.

Achraf Hakimi sendiri merupakan salah satu pemain anyar Inter di musim panas tahun ini. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan 695 miliar rupiah.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Antonio Conte

3565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini