Antonio Conte Puji Pembelian Arsenal Di Musim Panas Kemarin

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 17:30 WIB
Manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, memuji pembelian pemain baru yang dilakukan oleh manajemen Arsenal di musim panas kemarin / via Getty Images

Manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, memuji pembelian pemain baru yang dilakukan oleh manajemen Arsenal di musim panas kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada hari Sabtu (1/10) besok. Manajer Spurs yaitu Antonio Conte, menaruh pujian atas pembelian musim panas Arsenal yang dirasa telah cukup sukses dalam mengantarkan klub tampil impresif di Premier League musim ini.

Pada musim panas kemarin, Arsenal membeli sejumlah pemain seperti Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus untuk memperdalam pilihan di skuat Mikel Arteta.

Kedua eks pemain Manchester City itu tak disangka langsung nyetel di tim barunya, dan punya kontribusi besar dalam mengantarkan The Gunners bertengger di puncak klasemen sementara.

Pembelian Zinchenko dan Jesus itu pun lalu mendapatkan pujian dari Antonio Conte.

Manajer asal Italia ini menyebut jika kedua pemain tersebut punya andil yang cukup besar dalam mengangkat prestasi The Gunners di musim ini.

"Tentu saja Arsenal menjalani start yang cukup fantastis. Mereka baru satu kali kalah melawan Manchester United," ucap bos Tottenham Hotspur tersebut dilansir dari Metro.

"Saya pikir mereka di musim panas telah melakukan pembelian yang bagus dan mereka bisa meningkat permainannya berkat pembelian tersebut."

Meski memuji kedalaman skuat yang dimiliki oleh Arsenal musim ini, Conte yakin bahwa tim asuhannya bisa menjinakkan The Gunners di Emirates Stadium.

Ia pun kemudian merujuk pada prestasi Spurs di musim lalu, yang mampu mengangkangi Arsenal di akhir musim untuk merebut empat besar dan lolos ke Liga Champions.

"Jangan lupa, mereka sempat unggul empat poin di atas kita di saat liga menyisakan tiga pertandingan lagi," lanjut Conte.

"Ini berarti kita sedang membicarakan tim yang sangat bagus dan di musim lalu kita bisa melakukan pekerjaan yang baik dengan melewati mereka di tiga laga terakhir," tutupnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Premier League, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-puji-pembelian-arsenal-di-musim-panas-kemarin
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini