Antonio Conte Puas Usai Inter Hajar Benevento

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 03:57 WIB
Manajer Inter, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku puas usai Nerazzurri berhasil meraih kemenangan telak atas Benevento pada laga kedua mereka di Serie A. Kendati demikian, Conte menilai timnya masih memiliki satu kekurangan yang harus dibenahi. Apakah itu?

Inter Milan berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat tandang ke markas Benevento. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9) malam WIB, Inter berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 2-5. Adapun lima gol kemenangan La Beneamata dicetak oleh brace Romelu Lukaku, Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez. Sementara dua gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Gianluca Caprari.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte mengaku sangat puas dengan kemenangan Inter Milan di laga itu. Hanya saja sang manajer menilai timnya masih bermasalah dengan keseimbangan tim yang dibuktikan dengan kebobolan dua gol pada pertandingan tersebut.

"Sumber kepuasan pelatih yaitu saat melihat bahwa, siapapun yang bermain, gagasan pertandingan tetap tidak berubah," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Ini merupakan gaya bermain yang telah kami dalami sejak musim lalu. Kami memiliki lebih banyak opsi dan kami merupakan sebuah tim yang gemar mendominasi permainan, yang begitu sering menyerang dan menciptakan banyak peluang."

"Kami harus lebih banyak melatih keseimbangan kami karena pada hari ini kami juga kebobolan dua gol. Akan tetapi, saya menikmati permainan tim seperti yang mereka lakukan pada laga ini, dengan pergerakan serangan yang tajam," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Benevento

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini