Antonio Conte Prediksi Atalanta Akan Sulitkan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Agu 2020, 08:58 WIB
Antonio Conte Prediksi Atalanta Akan Sulitkan Inter Milan

Antonio Conte (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memprediksi laga kontra Atalanta akan berlangsung sengit karena sama-sama mengincar kemenangan. Kedua tim sendiri saat ini sangat termotivasi untuk mengakhiri Serie A musim ini sebagai runner-up.

Inter Milan akan melakoni laga terakhir mereka di Serie A 2019/20 dengan tandang ke markas Atalanta di Bergamo, Minggu (2/8) dini hari WIB. Pada laga ini, baik Inter dan Atalanta sama-sama mengincar kemenangan demi memastikan posisi runner-up musim ini. Dengan fakta seperti itu, Conte lantas memprediksi laga kali ini akan berjalan sengit. Namun sang manajer memastikan bahwa timnya akan tetap tampil semaksimal mungkin demi menyulitkan tim tuan rumah.

"Saya memperkirakan pertandingan yang hebat," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Laga ini akan menjadi sebuah kontes terbuka, dengan tidak ada tim yang saling menahan diri."

"Atalanta telah menjadi sebuah tim yang betul-betul mapan di Italia dengan apa yang telah mereka raih selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga tampil di perempatfinal Liga Champions."

"Laga ini akan berjalan sulit, namun misi kami adalah untuk menyebabkan masalah bagi mereka," pungkasnya.

InterMilan sendiri hingga giornata ke-37 masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 79 poin. Mereka hanya unggul satu angka saja dari Atalanta di peringkat ketiga dan Lazio di posisi keempat.Sementara Juventus beberapa pekan yang lalu telah dipastikan sebagai juara yang kesembilan kalinya secara beruntun.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Atalanta, Serie A

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini