Antonio Conte Pertanyakan Arsenal yang Pinjamkan Pemain Sebelum Tunda Laga

Penulis: A Mahfuda
Kamis 20 Jan 2022, 10:02 WIB
Antonio Conte (Sumber: Getty)

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Antonio Conte, menyebut keputusan untuk menunda Derby London Utara mereka “sangat aneh” dan ia merasa permintaan Arsenal itu kini membuka pintu untuk segala sesuatu bisa terjadi.

Premier League mengabulkan permintaan Arsenal untuk menunda pertandingan dengan alasan kekurangan pemain yang tersedia karena cedera, covid-19, dan tugas di Piala Afrika, meskipun hanya satu pemain dalam skuat mereka, yakni Martin Odegaard, yang benar-benar dinyatakan Covid.

Tottenham merilis pernyataan yang mengecam keputusan tersebut dan tak sedikit penggemar dan pengamat yang menyoroti tindakan The Gunners untuk meminjamkan Ainsley Maitland-Niles dan Folarin Balogun hanya beberapa hari sebelumnya.

Kini, bek Pablo Mari juga akan meninggalkan Emirates Stadium dengan status pinjaman. Hal tersebut jelas akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan bagi tim Mikel Arteta tersebut dan Antonio Conte merasa Premier League telah mengambil risiko dengan menyetujui permintaan Arsenal.

“Perasaan saya adalah ketika ada situasi untuk bermain, kita harus bermain, dan tak menundanya untuk cedera, tugas internasional atau untuk hal lainnya,” tutur manajer Spurs itu.

“Saya pikir kita memiliki masalah besar untuk dipecahkan yaitu Covid, tetapi hanya tentang situasi Covid ini yang dapat Anda putuskan untuk ditunda.”

“Tidak untuk situasi lain. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya - saya pikir saya masih punya sedikit pengalaman dalam sepakbola – untuk melihat keputusan seperti ini. Itu sangat aneh karena dengan cara ini, apa pun bisa terjadi.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-pertanyakan-arsenal-yang-pinjamkan-pemain-sebelum-tunda-laga
2769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini