Antonio Conte: Pemain Inter yang Bagus Bukan Cuma Lautaro Martinez!

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Des 2019, 15:11 WIB
Antonio Conte: Pemain Inter yang Bagus Bukan Cuma Lautaro Martinez!

Lautaro Martinez (Foto: Michal Cizek/AFP via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menolak untuk terlalu menyoroti penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez di musim ini. Menurut sang manajer, pemain Inter yang bagus dan berkontribusi pada tim bukan hanya Lautaro.

Conte sendiri sebenarnya tak menampik bahwa Lautaro di musim ini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Inter Milan. Hanya saja sang manajer menolak untuk terlalu menyoroti performa Lautaro seorang. Conte justru lebih tertarik untuk melihat timnya secara keseluruhan.

"Ketika semua orang terlalu banyak membicarakan individu, saya tidak pernah menyukaihal itu. Saya hanyaingin membicarakan tentang tim," ujar Conte seperti dikutip dari Goal.

"Lautaro berkembang dan meningkat, tetapi saya ingin menggarisbawahi kerja keras seluruh pemain."

"Kami harus berusaha meningkatkan pengetahuan kami tentang sepakbola apa yang kami mainkan. Kami jelas bisa berkembang dalam kedua fase pertandingan."

"Rangkaian situasi telah membuat kami berusaha jauh lebih keras, tetapi kami harus terus melakukan ini hingga pertandingan terakhir musim ini, menginjak penuh akselerator," pungkasnya.

Lautaro sendiri di musim ini selalu menjadi pilihan utama Conte di lini depan Inter dan berduet dengan Romelu Lukaku. Bahkan duet anyar Inter itu mampu membantu timnya untuk sementara memuncaki klasemen Serie A. Hingga saat ini Lautaro telah mencetak 13 gol serta menyumbang tiga assist dari 19 penampilannya bersama La Beneamata di semua kompetisi.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Lautaro Martinez

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini