Antonio Conte Pastikan Inter Siap Tempur di Serie A

Penulis: Demos Why
Sabtu 26 Sep 2020, 06:10 WIB
Antonio Conte saat memimpin sesi latihan Inter.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memastikan skuad La Beneamata sudah siap tempur untuk tampil impresif di Serie A musim 2020/21. Conte juga ingin melihat Inter kembali menjadi protagonis seperti yang mereka lakukan di musim lalu.

Antonio Conte begitu antusias menyambut musim kompetisi yang baru kendati Inter Milan memiliki waktu persiapan yang sangat mepet. Kendati demikian sang manajer mengaku puas dengan apa yang dilakukan oleh timnya di musim lalu dan hasil mengesankan di beberapa laga persahabatan di awal musim ini.

Inter Milan lantas akan mengawali perjuangan mereka di Serie A musim ini dengan menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (27/9) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih asal Italia itu memastikan timnya siap tampil di musim baru.

"Kami telah bekerja dengan sangat baik sejauh ini, saya senang dengan apa yang kami lakukan selama tiga pekan terakhir," ujar sang manajer dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami adalah salah satu tim yang menyelesaikan musim lalu paling terakhir, dengan laga pamungkas kami digelar pada 21 Agustus. Kami telah bekerja dengan baik akhir-akhir ini, dan saya gembira melihat sikap serta keinginan yang dimiliki oleh tim. Kami siap memulai liga."

"Melihat bagaimana hal ini berakhir musim lalu dan juga awal musim ini, tentu ini akan menjadi perjalanan yang sulit. Kami berharap berbagai hal dapat mengalami peningkatan."

"Ambisi kami adalah untuk meningkatkan kredibilitas yang telah kami bangun pada tahun lalu, baik di Italia maupun luar negeri, usai melaju ke final Liga Europa."

"Kami ingin melanjutkan hal tersebut dan selalu menampilkan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini