banner babe

Antonio Conte Pastikan Inter Siap Hadapi Periode Sibuk

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Sep 2019, 05:57 WIB
Antonio Conte Pastikan Inter Siap Hadapi Periode Sibuk

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memastikan bahwa timnya pada saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi periode sibuk dalam tiga pekan mendatang. Salah satu alasannya karena semua pemain Inter diklaim memiliki semangat besar untuk membangun satu hal yang luar biasa.

Seiring dengan mulai bergulirnya Liga Champions edisi 2019/20, sama halnya dengan tim lain Inter Milan akan menghadapi periode yang sibuk. Pasalnya dalam 23 hari ke depan, La Beneamata akan bertanding sebanyak tujuh kali. Padatnya jadwal tentu saja akan menguras kondisi fisik serta mental para pemainnya.

Kendati demikian Conte memastikan Inter Milan dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi periode sibuk dalam tiga pekan ke depan. Salah satu alasannya karena pemain Inter memiliki semangat besar untuk melakukan sesuatu yang luar biasa di musim ini.

"Tentu saja, karena kami sedang berada di awal perjalanan yang baru, akan sangat baik untuk memiliki waktu di antara pertandingan agar bisa berlatih dan menyempurnakan pengetahuan baru yang kami dapatkan serta mencoba menerapkannya ke dalam permainan kami," buka Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Akan tetapi, Liga Champions merupakan sebuah sumber motivasi yang besar. Kota Roma tidak dibangun dalam satu hari, perjalanan kami harus dilanjutkan dengan antusiasme yang layak didapatkan."

"Dukungan para fans kami selalu luar biasa. Namun, antusiasme ini tidak boleh dihubungkan langsung dengan hasil, tetapi dengan apa yang kami hasilkan di lapangan. Semua pemain menunjukkan semangat serta kemauan yang besar, kami sedang membangun sesuatu yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini