Antonio Conte Minta Tottenham Mewujudkan Permintaan Transfernya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 14:26 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Tottenham, Antonio Conte meminta pihak klub London utara untuk mewujudkan permintaannya di bursa Januari ini. Ia mengatakan telah menganalisis skuatnya dan memberikan informasi kepada Daniel Levy dan direktur sepak bola Fabio Paratici posisi mana yang ingin diperkuatnya.

Antonio Conte dikabarkan telah meminta pihak Tottenham untuk mewujudkan permintaan transfernya di Januari ini. HIngga sejauh ini belum ada pemain yang didatangkan di skuat utama dan juga dilepas dari sana.

“Saya telah membuat evaluasi mengenai skuat, saya telah berbicara dengan pihak klub dan saya harap mereka akan mendengarkan saya,”ujar sang manajer via BBC.

Lebih jauh kabar mengungkapkan bahwa tawaran Spurs senilai 15 Juta Paund (sekitar Rp. 300 Miliar) untuk merekrut winger Spanyol, Adama Traore telah ditolak Wolverhampton pada Kamis lalu. Manajer Wolves, Bruno Lage mengatakan ia akan melindungi Traore di bursa transfer Januari ini dan pihak klub akan memutuskan masa depannya.

“Saya tidak tahu berapa banyak yang mereka (Tottenham) tawarkan, saya tidak tahu kalau mereka telah mengajukan tawaran,”ujar Lage.

“Kami akan melindungi para pemain kami, karena kami sepenuhnya percaya dengan Adama.”

Namun demikian yang pasti Spurs telah mengamankan servis kapten dan penjaga gawang utama, Hugo Lloris hingga 2024 setelah ia meneken kontrak barunya pekan ini. Sementara itu tim besutan Conte saat ini duduk di peringkat kelima klasemen Premier League namun masih memiliki empat laga yang belum dimainkan dibandingkan dengan tiga besar klasemen.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-minta-tottenham-mewujudkan-permintaan-transfernya
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini