banner babe

Antonio Conte Minta Inter Sedikit Bicara Banyak Bekerja

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 07:10 WIB
Antonio Conte Minta Inter Sedikit Bicara Banyak Bekerja

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, meminta timnya untuk tidak jemawa kendati mereka saat ini sukses memuncaki tabel classifica Serie A. Conte hanya ingin timnya untuk sedikit berbicara namun mampu menunjukkan kerja keras agar bisa menjadi salah satu tim penantang gelar juara di musim ini.

Inter Milan kembali meraih kemenangan penting saat menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri mengamankan tiga poin usai menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Stefano Sensi.

Bukan hanya itu, kemenangan Inter atas Udinese nyatanya semakin memperkuat posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin atau unggul dua angka dari Bologna dan Juventus di peringkat dua dan tiga. Laju impresif Inter nyatanya mulai membuat banyak kalangan menilai Romelu Lukaku dkk saat ini merupakan salah satu penantang serius untuk merengkuh Scudetto musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Conte justru meminta pemainnya untuk membuang jauh-jauh pemikiran prematur terkait titel juara di musim ini. Conte malah meminta para pemainnya untuk tetap bekerja keras demi memenuhi target mereka mengakhiri hegemoni Juve di Liga Italia.

"Kami sedang tumbuh dan saya senang tentang kedewasaan kami," ujar Conte dikutip dari Goal.

"Tapi saya juga tahu bahwa sekarang Anda bicara mengenai kami sehingga Anda bisa mengalahkan kami ketika sesuatu berjalan dengan buruk."

"Hari ini kita bicara tentang Inter sebagai rival utama Juventus. Saya tahu permainan ini. Tapi kami harus tetap membumi. Biarkan yang lain bicara, kami harus tetap bungkam dan bekerja," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Serie A

1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini