Antonio Conte Minta Inter Alihkan Fokus Hadapi AC Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Jan 2021, 05:57 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan skuad Nerazzurri untuk segera mengalihkan fokus mereka ke laga kontra AC Milan di ajang Piala Italia. Sang manajer menegaskan bahwa di laga ini Inter bertekad untuk meraih kemenangan demi memperbesar mereka menjadi juara di laga ini.

Inter Milan meraih hasil yang mengecewakan pada lanjutan giornata ke-19 Serie A. Pasalnya mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat tandang ke markas Udinese di Stadio Friuli, Minggu (24/1) dini hari WIB.

Namun Antonio Conte mengingatkan timnya untuk tak terlalu lama merasakan kekecewaan lantaran di tengah pekan ini mereka akan menghadapi AC Milan di babak perempat final Piala Italia. Sang manajer menegaskan bahwa pada laga ini Inter mengincar kemenangan demi memperbesar peluang mereka menjadi juara di ajang ini.

"Kami tahu bahwa liga itu penting, termasuk untuk klub secara keseluruhan. Memenangkan Scudetto dan lolos ke Champions League akan menjadi hal yang signifikan bagi Inter, tetapi, seperti yang kami tunjukkan saat di Florence, Coppa Italia adalah trofi yang kami hormati," ujar Conte dikutip dari laman resmi klub.

"Kami jelas akan mengevaluasi berbagai hal dan melihat siapa yang pulih lebih baik dan siapa yang pantas mendapatkan waktu bermain. Kami tidak akan menganggapnya enteng dan akan berusaha untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan."

"Kami tidak menetapkan batasan apa pun untuk diri kami sendiri, tetapi kami harus membuat beberapa perhitungan saat kami mencari keseimbangan yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, AC Milan, Piala Italia

1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini