Antonio Conte Mengaku Puas Dengan Kemenangan Tottenham vs Brenford

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Des 2021, 07:22 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan Tottenham saat mengalahkan tamunya Brentford di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Kamis (02/12) malam waktu setempat. Ia memuji intensitas dan penampilan lini pertahanan timnya yang membawa mereka menang 2-0.

Sergio Canos memberikan hadiah gol bunuh diri untuk Tottenham setelah tekanan yang dilakukan oleh Ben Davies di menit ke-12, Son Heung-min menyambut umpan silang Sergio Reguillon untuk menjebol gawang Brentford setelah serangan balik di menit ke-65. Selain itu kiper Hugo Lloris juga melakukan serangkaian penyelamatan gemilang.

“Selamat kepada para pemain, itu adalah kemenangan baik melawan sebuah tim yang sangat berbahaya, terorganisir dengan baik, sangat kuat dalam bola-bola mati dan juga lemparan ke dalam, di mana apapun bisa terjadi,”ujar Conte via Spurs TV.

“Mereka sangat kuat, sangat tinggi, namun saya puas karena secara defensif kami juga menunjukkan perhatian luar biasa, itu bagus, Hugo juga menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam keadaan seperti itu.

 “Kami tampil baik, dengan keinginan besar untuk mengamankan tiga poin, untuk merampungkannya dengan clean sheet, selalu penting, kami melawatkan peluang untuk meningkatkan hasil akhir, namun penting untuk menciptakan banyak peluang dan menurut saya kami akan meningkatkan performa kami dan bahaya yang kami ciptakan di dalam kotak penalti lawan.

“Jadi banyak hal positif, sekarang kami akan menikmatinya hingga tengah malam, setelahnya satu detik setelahnya kami harus memikirkan pertandingan Minggu nanti kontra Norwich, pertandingan penting lagi bagi kami, kami harus mencoba untuk mendapatkan tiga poin, kami harus mencoba beristirahat dan mempersiapkan pertandingan sulit lainnya melawan tim yang bermain dua hari lalu.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-mengaku-puas-dengan-kemenangan-tottenham-vs-brenford
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini