Antonio Conte: Kemenangan ini Bagi Para Penggemar Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 08:06 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa keberhasilan timnya meraih kemenangan atas AC Milan di Piala Italia terasa sangat berarti. Sang manajer lantas mempersembahkan kemenangan timnya di laga itu bagi para penggemar setia mereka.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas AC Milan pada pertandingan babak perempat final Piala Italia. Pada laga yang digelar di Sans Siro, Rabu (27/1) dini hari WIB. Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen, sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte buka suara untuk memberikan komentar terkait tensi pertandingan yang begitu tinggi di Derby Milano yang diwarnai beberapa insiden yang terjadi di atas lapangan. Namun Conte menilai hal seperti wajar terjadi di sebuah lga derby.

"Derby memang seperti ini, itu pertandingan yang menyentuh hati," ujar Conte kepada Rai Sport.

Pada kesempatan yang sama, Conte juga mempersembahkan kemenangan Inter atas Milan kepada para pendukung setia La Beneamata yang tak bisa hadir di tribun penonton karena pemerintah Italia masih belum mengizinkan pertandingan sepakbola disaksikan langsung oleh para penggemar masing-masing klub mengingat masih tingginya penyebaran virus corona di sana.

"Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para pendukung kami, beberapa bahkan datang untuk menyambut kami saat turun dari bus. Kami merasa senang untuk mereka karena kami tahu itu sangat berarti," ujarnya melanjutkan.

"Sekarang, kami harus mengalihkan perhatian ke Benevento sebelum fokus ke laga semifinal Coppa Italia," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, AC Milan, Piala Italia

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini