Antonio Conte Kembali Inginkan Matteo Darmian di Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jun 2020, 04:00 WIB
Antonio Conte Kembali Inginkan Matteo Darmian di Inter Milan

Matteo Darmian/ fantamaster.it

Berita Transfer: Sering gagal datangkan Matteo Darmian, pelatih Inter Milan, Antonio Conte belum menyerah. Pemain 30 tahun tersebut kembali masuk dalam bidikan Conte.

Meski beberapa kali gagal dalam misi mengamankan tanda tangan bek kanan timnas Italia, Matteo Darmian, bersama sejumlah klub berbeda, namun Antonio Conte masih belum mau menyerah. Menurut laporan terbaru dari CalcioMercato, Conte kembali menumbuhkan minatnya kepada pemain 30 tahun tersebut.

Darmian saat ini bermain untuk Parma, dan sudah cukup lama jadi incaran Inter, bahkan sejak bursa transfer musim dingin kemarin.

Namun kepindahan mantan pemain Manchester United tersebut kerap gagal terealisasi. Kali ini, Conte kembali dikabarkan ingin memboyong Darmian ke San Siro. Pelatih asal Chile tersebut sangat terkesan dengan penampilan Darmian sepanjang musim ini.

Darmian sendiri terikat kontrak dengan I Ducali hingga akhir musim 2022/23. Salah satu daya tarik utama punggawa timnas Italia tersebut bisa dimainkan di banyak posisi, mulai dari bek sayap kanan, sayap kiri, bek tengah hingga gelandang bertahan.

Selain itu, Antonio Conte pun pernah bekerjasama dengan pemain yang pernah membela Torino tersebut saat melatih timnas Italia. Dengan skema yang sama, Conte yakin Darmian akan jadi pemain yang siap pakai, tanpa butuh proses adaptasi yang panjang.

Musim ini, Darmian telah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi. Parma sendiri tidak keberatan melepasnya ke Inter karena keberadaannya kurang dimaksimalkan pelatih Roberto D’Aversa, namun tidak jelas kenapa kepindahan Darmian sulit terwujud.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Antonio Conte

2026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini