Antonio Conte: Kartu Merah Vidal Bikin Inter Kewalahan

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 07:45 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim kartu merah yang didapatkan oleh Arturo Vidal di laga itu membuat timnya kewalahan menghadapi Real Madrid. Namun sang manajer menilai timnya telah berusaha keras kendati hasilnya masih belum sesuai dengan harapan.

Inter Milan kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada lanjutan matchday keempat Grup B Liga Champions musim ini saat menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (26/11) dini hari WIB, Inter dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0.

Selain kekalahan tersbeut, kartu merah yang didapatkan oleh Arturo Vidal juga mendapatkan sorotan tajam. Pemain asal Chile itu diusir keluar lapangan oleh wasit usai melakukan protes yang berlebihan. Vidal menilai dirinya telah dilanggar oleh Raphael Varane di dalam kotak terlarang namun wasit tak mengindahkannya.

Terkait insiden tersebut, Antonio Conte tak menampik bahwa dikeluarkannya Vidal dari lapangan membuat Inter tampil kewalahan. Kendati demikian Conte mengapresiasi kinerja para pemainnya yang tetap bekerja keras hingga akhir laga kendati harus tampil dengan 10 pemain.

"Laga ini berjalan sulit sejak awal: kami tertinggal satu gol dan kemudian situasi menjadi sulit, juga karena Vidal harus dihukum keluar lapangan, sesuatu yang membuat kami kewalahan," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Terlepas dari semua yang terjadi, para pemain telah bekerja keras melawan tim yang hebat. Seperti inilah situasinya, tetapi kami tentunya tampil lebih baik di pertandingan pertama saat melawan mereka, saat kami bermain lebih agresif," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Arturo Vidal

2276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini