Antonio Conte Jadi Penyebab Ranocchia Gagal Merapat ke Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 08 Okt 2020, 09:00 WIB
Antonio Conte pertahankan Andrea Ranocchia

Andrea Ranocchia/ Inter.it

Berita Liga Italia: Andrea Ranocchia batal bergabung dengan mantan klubnya, Genoa. Ternyata gagalnya transaksi antara Inter Milan dan Genoa disebabkan karena Antonio Conte.

Andrea Ranocchia akhirnya batal bergabung dengan mantan klubnya, Genoa. Menurut laporan TuttoMercatoWeb, gagalnya transaksi antara Inter Milan dan Genoa disebabkan karena pelatih Antonio Conte yang memblokir kesepakatan tersebut.

Padahal sebelumnya, bek tengah asal Italia tersebut tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan. Bahkan dalam beberapa laporan media, semua pihak sudah sepakat, dan Ranocchia tinggal melakukan tes medis sebelum akhirnya menekan kontrak bersama Rossoblu.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika alasan Conte menghentikan kepergian Ranocchia karena dia tidak 100% yakin dengan performa Alessandro Bastoni yang biasa dimainkan di posisi tengah dalam formasi tiga bek sejajar.

Hal itu terlihat saat Inter menang melawan Fiorentina di pertandingan pertama Serie A musim 2020/21 untuk Inter. Ketika itu Nerazzurri beruntung karena bisa mencetak lebih banyak gol, dan kebobolan 3 gol di kandang jelas hal yang tidak bisa diterima.

Conte sendiri akan menempatkan pemain 32 tahun tersebut sebagai pelapis Stefan de Vrij. Sementara untuk Bastoni, dia akan tetap digunakan di pertandingan-pertandingan tertentu.

Ranocchia sendiri sudah hampir 10 tahun membela Inter sejak kedatangannya dari Genoa. Dalam kurun waktu tersebut, dia mencatatkan lebih dari 200 penampilan, meski dalam perjalanannya sempat dipinjamkan ke beberapa klub, seperti Hull City.

Artikel Tag: Antonio Conte, Andrea Ranocchia, Inter Milan

1818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini